Program Nikah Gratis Diperpanjang Hingga Akhir Tahun

0 Comments

Dalam mewujudkan program kerja Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, mulai memberikan fasilitas menikah gratis bagi pasangan pengantin yang menikah di KUA di Kota Metro.

Kali ini, pasangan pengantin Rezky Yulian dan Anggi Kristina Damayanti melangsungkan akad nikah dengan mengikuti program Fasilitasi Pernikahan, di KUA Metro Barat, Senin (31/08/2021).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Rani Junaida menegaskan bahwa, kegiatan yang di fasilitasi ini merupakan rangkaian program kerja 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota bagi masyarakat Kota Metro yang menikah di KUA.

“Nikah gratis ini merupakan program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota, dikarenakana banyaknya masyarakat yang berminat dengan program ini akhirnya kami perpanjang sampai akhir tahun,” ujarnya.

Selain itu, para pengantin langsung menerima KTP dan Kartu Keluarga yang baru, serta sertifikat dari Walikota Metro. “Tak hanya itu, Pemerintah Kota Metro juga mengabadikan momen pernikahan ini melalui foto yang nantinya akan dicetak,” papar Rani. (Tm/Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *