Pisah Sambut Kapolres Metro, Wahdi Berharap Jajaran Personel Lebih Inovatif

0 Comments

Kepolisian Resor Kota Metro menggelar apel dan pisah sambut Kapolres Metro dari Pejabat lama AKBP Retno Prihawati, S.Sos.,S.IK.,M.H kepada Pejabat baru AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK,M.H yang berlangsung di Polres Kota Metro, Selasa (10/08/2021).

Dalam hal ini, AKBP Retno Prihawati, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah bekerja sama selama ini.

“Saya senang dan berterima kasih karena selama ini mendapatkan support yang luar biasa dari semua pihak. Harapannya dengan adanya Kapolres yang baru semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Yuni Iswandari Yuyun, memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyambut baik kehadirannya.

“Terima kasih kepada AKBP Retno Prihawati atas kontribusi yang sangat besar untuk Kota Metro. Saya beharap dengan adanya kerja sama yang sudah lama terjalin ini, saya juga bisa menjalani tugas dengan baik tentunya dibantu dengan rekan-rekan sekalian,” ucap AKBP Yuni Iswandari Yuyun selaku Pejabat Baru Kapolres Kota Metro, Lampung tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, Walikota Metro Wahdi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada AKBP Retno Prihawati karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini.

“Selamat kepada AKBP Retno Prihawati yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Banyak sekali kesan yang saya dapatkan, mulai dari bagaimana kita bersama-sama melayani masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 hingga bagaimana kita memberikan kenyamanan dan pelayanan untuk masyarakat,’’ tutur Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi berharap dengan adanya Kapolres yang baru yaitu AKBP Yuni Iswandari Yuyun seluruh jajaran personel dapat melakukan hal yang lebih inovatif lagi kedepannya. (Ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *