Peringati 1 Muharram 1443 Hijriyah, Pemda Kota Metro Gelar Khitanan Massal

0 Comments

Dalam memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1443 Hijriyah, Pemerintah Kota Metro menggelar Khitanan Massal, di RS AMC Metro, Senin (09/08/2021).

Khitanan massal yang diselenggarakan atas kerja sama Pemerintah Kota Metro dengan Rumah Sakit se-Kota Metro tersebut tentu sangat membantu meringankan beban masyarakat Kota Metro.

Dalam kunjungannya, Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani yang didampingi Ketua Gow Kota Metro Asih Kusminah, memberikan arahan serta dukungan terhadap pasien khitanan massal dengan memberikan bingkisan kepada pasien tersebut.

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial. Dalam pelaksanaannya, tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan, serta semoga menjadi anak yang saleh,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kecamatan Metro Timur yang terdiri dari 5 (lima) Kelurahan terdapat 5 (lima) pasien anak yang melakukan khitanan massal, diantaranya Evandra Putra RT 01/RW 003 Kelurahan Tejoagung, Hafizh Kurniawan RT 030/RW 008 Kelurahan Yosorejo, Bima Al-Fariz RT 09/RW 002 Kelurahan Tejoagung, Faiz Arfan Naqi RT 20/RW 007 Kelurahan Tejosari, Ahmad Nevan Aditiya Kelurahan Yosodadi.

Dari pelaksanaan khitanan massal ke-5 pasien tersebut telah dilakukan dengan keadaan yang kondusif dan patuh dalam protokol kesehatan. (Ag/Lia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *