Pemkot Metro Tanam Bunga Hias dan Toga, dalam Peringati Hari Jadi Ke-85

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Pemkot Metro Tanam Bunga Hias dan Toga, dalam Peringati Hari Jadi Ke-85
0 Comments

Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-85, Pemkot Metro melakukan penanaman bunga hias di sepanjang irigasi Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat. Tak hanya itu, turut dilakukan penanaman tanaman obat keluarga di Taman Toga, Senin (30/05/2022).

.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Syachri Ramadhan, mengatakan penanaman bunga ini merupakan salah satu rangkaian dari Hari Jadi Kota Metro, yang bekerja sama dengan TP-PKK, GOW dan Dharma Wanita. Diharapkan dari kegiatan ini menjadikan Kota Metro menjadi kota yang rapi, bersih, indah dan asri, serta berkelanjutan.

Walikota Metro Wahdi, mengatakan tidak hanya dalam menyambut Hari Jadi Kota Metro saja kegiatan ini berlangsung. Tetapi hendaknya menjadi gerakan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua masyarakat, agar ruang terbuka hijau semakin banyak dan menjadi kota yang sehat.

.

“Saya senang dengan adanya kegiatan penanaman bunga hias ini. Dengan harapkan setiap kelurahan dan kecamatan turut melakukan kegiatan baik ini. Sehingga nantinya Kota Metro ini menjadi kota yang inklusif dan di idam-idamkan di seluruh dunia,” katanya. (Tm/Bsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *