Pemkot Metro Serah Terima BMN Kementerian PUPR

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Pemkot Metro Serah Terima BMN Kementerian PUPR
0 Comments

Pemkot Metro Serah Terima BMN Kementerian PUPR

Walikota Metro Wahdi lakukan audiensi dan penandatanganan berita acara seremoni serah terima (hibah) BMN Kementerian PUPR, antara Walikota dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman wilayah Lampung, di Guest House Walikota, Kamis (24/11/2022).
.
Dalam kesempatan tersebut Maria Doeni Isa Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung mengucapkan terimakasih kepada Walikota karena sudah diterim kehadirannya dalam rangka audiensi dan penandatanganan berita acara seremoni serah terima (hibah) BMN Kementrian PUPR, antara Walikota dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman wilayah Lampung.
.
“Setelah acara hari ini kami akan berkoordinasi untuk usulan-usulan 2023 yang akan ditembuskan ke Perizinan, ” ujarnya.
.
Sementara itu Wahdi saat menanggapi hal tersebut juga memberi ucapan selamat datang kepada Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung beserta jajaran juga tamu undangan yang menghadiri audiensi dan penandatanganan berita acara seremoni serah terima (hibah) BMN Kementrian PUPR, antara Walikota dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman wilayah Lampung, serta menyambut baik diadakannya kegiatan, karena dapat menjadi sarana komunikasi, koordinasi dan silaturahmi yang baik.
.
Kota Metro sebagai sebuah kawasan yang sedang berkembang dalam berbagai bidang perikanan, pertanian, industri rumah tangga, pariwisata dan jasa, kebutuhan akan sarana dan prasarana semakin meningkat, diantaranya kebutuhan akan air minum yang sehat dan layak.
.
Aset dalam pekerjaan pembangunan SPAM MBR ini telah selesai dilaksanakan dan sesuai dengan kerangka acuan kerja (KAK) yang telah ditetapkan pada tanggal 8 Oktober 2012, disebutkan bahwa setelah selesai masa pekerjaan akan dihibahkan serta pengelolaan sarana dan prasana hasil pembangunan akan dikelola oleh pemerintah Kota Metro.
.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan partisipasi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Balai Prasarana permukiman Wilayah Lampung yang telah melaksanakan penyelenggaraan pekerjaan SPAM MBR di Kota Metro,” ucapnya. (gt/nv/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *