Pemkot Metro Bina Tenaga Pendidik untuk Ciptakan Hafiz Quran

0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, memberikan pembinaan kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP di Kota Metro. Bertempat UPTD SMP Negeri 3 Metro, Qomaru berharap adanya hafiz Quran, Kamis (22/04/2021).

“Walikota dan saya berharap dari 720 siswa SMP untuk bisa sedikit menghafal Al-Quran dan menjadi hafiz Quran selanjutnya, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Metro dengan adanya hafiz Quran tersebut,” jelasnya.

Wakil Walikota juga meminta kepada pendidik untuk mencatat aset untuk menghindari permasalahan kedepannya.

“Tolong dicatat aset-aset yang ada di SMPN 3 ini, jangan sampai terjadi masalah. Tapi saya khawatir aset ini bisa menjadi masalah serius untuk masa depan di Kota Metro,” katanya.

Qomaru Zaman, juga menjelaskan tentang proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19 saat ini, sehingga pembelajaran dilakukan secara daring.

“Untuk saat ini kita tidak bisa melakukan pembelajaran sacara langsung atau tatap muka, sistem pembelajaran secara langsung bisa dilaksanakan jika situasi saat ini sudah membaik serta mendaptkan instruksi dari pemerintah,” tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Qomaru menyampaikan, bahwa hari ini merupakan hari ke-53 bekerja. Maka meminta dukungan kepada pendidik untuk dapat memberikan dukungan untuk memimpin Kota Metro menuju masa depan yang lebih beradab dan lebih baik lagi. (La/Cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *