Pelantikan Ketua HIMPAUDI Kota Metro Periode 2021-2025

0 Comments

Musyawarah Daerah III dan pelantikan pengurus daerah HIMPAUDI Kota Metro periode 2021-2025, dilakukan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Kamis (05/08/2021).

Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Lampung Citra Persada, melantik Ketua HIMPAUDI periode 2021-2025 Asih Kusminah Qomaru dan mengukuhkan pengurus yang baru secara virtual.

Ketua Pengurus Wilayah HIMPAUDI Provinsi Lampung Citra Persada, mengucapkan selamat kepada ketua pengurus yang baru. Diharapkan anggota HIMPAUDI, guru PAUD dan para orang tua dapat bekerja sama dalam mengimplementasikan pendidikan anak usia dini di masa pandemi ini.

Ketua HIMPAUDI Kota Metro Asih Kusminah, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya.

“Saya minta dukungan dan saran, serta bimbingan untuk kinerja kedepannya. Tak lupa juga saya ucapakan terima kasih kepada pengurus HIMPAUDI yang lama atas kinerjanya,” ujarnya.

Tambahnya, Asih mengatakan meski di masa pandemi kita harus berbuat dan berinovasi untuk mendidik anak usia dini di Kota Metro.

Sedangkan Bunda PAUD Kota Metro Silfia Naharani, dalam sambutannya mengharapkan Pengurus HIMPAUDI yang baru dilantik, untuk segera memikirkan anak-anak di era pandemi.

“Kita harus tetap ceria dan berupaya mewujudkan Generasi Emas Metro Ceria dan Indonesia. Pengurus inilah yang akan mengajak para guru PAUD berkolaborasi, sehingga menciptakan PAUD yang holistik integratif, artinya anak yang terdidik itu tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan saja, tetapi juga dijaga kesehatan dan juga lingkungannya,” ungkap Silfia. (Tm/Bgs).

Leave a Reply

Your email address will not be published.