Meraih Juara, Lasqi Kota Metro pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Lampung

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Meraih Juara, Lasqi Kota Metro pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Lampung
0 Comments

Ketua Umum DPD Lasqi Kota Metro Silfia Naharani menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang turut mengundan para Ketua Umum DPD Lasqi di seluruh Provinsi Lampung, bertempat di Balai Keraton Komplek Kantor Gubernur Lampung, Rabu (05/10/2022).

.

Pada kesempatan yang sama turut dilakasanakan festival seni dan qasidah tingkat Provinsi Lampung. Dimana Kota Metro mendapatkan juara 3 pada lomba Qosidah, Juara 1 pada lomba vokalis dewasa putra dan juara 1 pada vokalis remaja putri.

.

Berdasarkan keterangan Kepala Bagian Kesra Kota Metro, Eka Saprianto, mengatakan festival seni dan qasidah tingkat Provinsi Lampung akan selama 2 hari, mulai dari tanggal 5 sampai dengan 6 Oktober 2022. Untuk kategori lomba meliputi festival qasidah, bintang vokalis dan pop religi tingkat Provinsi Lampung.

Silfia Naharani selaku Ketua Umum DPD Lasqi Kota Metro, mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerja keras dan usahanya, para peserta perwakilan Kota Metro untuk mengikuti kompetisi ini.

.

“Teruslah semangat dan berjuang untuk lomba di hari esok. Semoga atas apa yang diraih dapat membawa nama baik dan membanggakan Kota Metro,” kata Silfia Naharani.

.

Sedangan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro, Muhammad Yusuf, mengucapkan selamat dan sukses kepada Lasqi Kota Metro atas prestasi diraihnya juara 3 Qosidah. Sementara mendapat peringkat 1 untuk vokalis dewasa putra dan vokalis remaja putri memperoleh juara 1 pada lomba qasidah se Provinsi Lampung.                      

.   

“Semoga dengan prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan kembali,” ujar Muhammad Yusuf. (Sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *