BNN Metro gelar sosialisasi dan tes urine bagi pegawai pemerintahan

Informasi Pemerintah Kota Metro  > info Kota Metro, Kota Metro >  BNN Metro gelar sosialisasi dan tes urine bagi pegawai pemerintahan
0 Comments

BNN Metro gelar sosialisasi dan tes urine bagi pegawai pemerintahan

BNN Kota Metro melakukan sosialisasi dan kegiatan deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui tes urine bagi pegawai pemerintahan baik ASN maupun non ASN seluruh OPD di Pemerintah Kota Metro.

.

Kepala BNN Kota Metro Sanusi menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sesuai Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024 .

.

“Dan akan dilakukan di semua OPD di Kota Metro. Jika Inpres tersebut tidak diterapkan di tiap daerah akan mendapat ancaman dari Bappenas seperti dikurangi dana alokasinya. Untuk Kota Metro ini termasuk penyumbang laporan kegiatan paling banyak menginput data yang akan dilaporkan kepada Walikota.

Proses penyerahan urine untuk dites dari pegawai kepada BNN Kota Metro. (Foto-Pramudi)

.

Salah satu kegiatan ini berlangsung di Dinas Komunikasi dan Informatika, Rabu 05/09/2022. Plt. Sekretaris Diskominfo Yudha Yunianto mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

.

“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh BNN ini agar dapat mendeteksi penyalahgunaan narkoba oleh ASN di lingkungan Diskominfo ini dan semoga semua bersih dari narkoba tersebut,” ujarnya. (Tami/Pramudi/Raden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *