Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, KPID Lampung berkoordinasi dengan Lppl Radio Metropolis Kota Metro, Kamis (17/9/2020).

Wirdayati selaku Wakil Ketua KPID Lampung berharap, Lppl Radio Metropolis sebagai salah satu Lembaga Penyiaran Publik Lokal Milik Pemerintah Daerah Kota Metro, yang dapat netral dan tidak memihak salah satu calon kepala daerah.

Sementara itu, Koordinator Pengawas Sri Wahyuni juga berharap agar Lppl Radio Metropolis dapat selalu berkoordinasi dengan KPID Lampung guna menyukseskan Pilkada yang akan segera dilaksanakan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Umum Lppl Radio Metropolis Antonius Heryuniadi juga menyambut baik atas arahan dari KPID Lampung.Menurutnya, informasi dari KPID Lampung sangat penting, sebab ini terkait regulasi dan kedudukan Lppl Metropolis dalam kenetralan pelaksanaan pemilukada dan kampanye.

“Jangan sampai menimbulkan masalah dikemudian hari dengan tetap mengikuti Pedoman Prilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS),”Jelasnya. (va,si)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

figcaption { font-size: 10px; text-align: center; }