Audiensi Walikota Bersama DPC PWRI Kota Metro

 > Berita >  Audiensi Walikota Bersama DPC PWRI Kota Metro
0 Comments

Pemerintah Kota Metro Wahdi Siradjuddin, melakukan audiensi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro. Audiensi ini diadakan di Pandopo Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis, 30/12/2021.

.

Ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi, mengatakan audiensi yang dilakukan bersama Walikota, terkait melaporkan hasil studi banding. Dimana sebelumnya PWRI Kota Metro melakukan studi banding ke PWRI Kota Bandung & Kabupaten Kota Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempata ini, Muktaridi juga mengatakan studi banding ini untuk meningkatkan kinerja. Selain itu juga guna meningkatkan etika bagi wartawan yang sebaik baiknya, sesuai dengan keilmuan yang didapatkan.

.

“Kinerja anggota PWRI harus sesuai etika wartawan. Maka itu diharpakan ilmu yang telah di dapatkan dari studi banding dapat di terapka,” ungkapnya.

.Walikota Metro Wahdi, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan studi banding oleh anggota PWRI, diharapkan rekan-rekan wartawan dapat mengimplementasikan kegiatan studi banding dalam kesehariannya. (Ins/Agr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.