Asisten I Menghadiri Sertijab Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Metro Utara

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro >  Asisten I Menghadiri Sertijab Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Metro Utara
0 Comments

Asisten I Supriyadi mewakili Walikota Metro menghadiri Serah Terima Jabatan (sertijab) Lurah Banjar Sari dan Lurah Karangrejo serta Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan yang berlangsung di Aula Kecamatan Metro Utara, Rabu (17/11/21).

.

Asisten I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Lurah Banjar Sari dan Lurah Karangrejo, dengan harapan agar dapat meneruskan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dari pejabat sebelumnya, untuk selanjutnya dapat mengintensifkan dan meningkatkan efektifitas kegiatan yang terkait dengan administrasi dan kegiatan-kegiatan kedinasan lainnya.  

.

“Kami juga mengingatkan kepada Saudara para Lurah dan juga kepada segenap Aparatur Pemerintah Kota Metro lainnya, agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik, yaitu transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas. Tentunya hal ini harus berlaku pada semua level pemerintahan”, ucapnya.

.

Supriyadi meminta, kepada Lurah yang baru melakukan serjib agar tidak boleh berpuas diri dengan kondisi yang ada saat ini, kita harus terus berupaya meningkatkan pembangunan dengan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan baru, karena tantangan baru pasti akan selalu datang, dan kuncinya adalah terus belajar dan terus bekerja.

.

“Kami percaya bahwa, jika kita memiliki kemauan untuk terus belajar, yang disertai dengan semangat kerja serta tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kota Metro yang kita cintai ini, Insya Allah kita akan mampu meraih keberhasilan dimanapun kita ditugaskan”, papar Supriyadi diakhir sambutannya. (yl/dk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *