Apel Pembaretan 89 Tenaga Kontrak Satpol PP

 > Berita >  Apel Pembaretan 89 Tenaga Kontrak Satpol PP
0 Comments

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro melaksanakan Apel Pembaretan kepada 89 tenaga kontrak. Acara yang bertempat di Halaman Kantor setempat, dihadiri Walikota Metro Wahdi, Selasa (17/05/2022).

.

Adapun peserta apel tersebut merupakan tenaga kontrak yang berasal dari perangkat daerah seluruh Kota Metro, yang dialihkan ke Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Dari 89 Tenaga Kontrak, terdiri dari 66 laki-laki dan 23 perempuan.

Walikota Metro, sebagai pembina apel menyampaikan sebelum adanya acara pembaretan, telah dilaksanakan pembekalan kesemaptaan dan pembaretan kepada tenaga kontrak peralihan Kota Metro.

.

“Kegiatan ini guna membantu tugas-tugas, membina, serta melatih ketahanan fisik dan menanamkan jiwa disiplin kepada anggota Satpol PP yang baru. Saya berharap kepada anggota yang baru, agar memahami tugas baru dan menjalankan nilai humanis dan fungsinya di tengah masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Wahdi.

Acara ditutup dengan pelepasan pita, penyiraman air kepada anggota baru yang dilakukan oleh Walikota,Wakil Walikota dan para kepala OPD. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan baret, serta pemberian penghargaan kepada peserta Satpol PP terbaik.(Tm/Bsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.