Walikota Metro Wahdi Hadiri Forum Diskusi Ilmiah Masyarakat

0 Comments

Walikota Metro menghadiri Forum Diskusi Ilmiah Masyarakat (FODIM) bersama Pimpinan PK IMM FH UM Metro dan DPD GEMMA dengan tema Teladan Gotong Royongan Masyarakat Di Tengah Pandemi, di Gedung E Universitas
Muhammadiyah Metro, Senin (30/08/2021).

Walikota Metro Wahdi secara langsung membuka acara Forum Diskusi Ilmiah Masyarakat (FODIM) tersebut. Ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan forum diskusi ilmiah ini sebagai bentuk kepedulian bersama dalam membangun Kota Metro demi terwujudnya Kota Metro berpendidikan, Sejahtera dan Berbudaya.

Pemerintah Kota Metro telah melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi Covid-19. “Kami telah berupaya mempercepat pelaksanaan Testing, Tracing, Treatment (3T), untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi ini bukanlah perkara yang mudah, diperlukan dukungan dari berbagai pihak baik dari pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha,” paparnya.

Lanjutnya, melalui forum diskusi ilmiah merumuskan permasalahan atau kendala guna menciptakan program agar mampu menjadi daya ungkit bagi pertumbuhan ekonomi daerah Kota Metro.

“Dengan forum ini, diharapkan dapat merumuskan langkah-langkah yang perlu dilakukan Pemerintah Kota Metro dalam pemulihan dan percepatan pertumbuhan ekonomi untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19 terkait dengan penyediaan lapangan kerja atau peluang usaha baru yang dapat disediakan bagi masyarakat Kota Metro,” jelasnya. (cv/la).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *