Wahdi Serahkan CSR Bedah Rumah Dari RS Mardi Waluyo Metro

0 Comments

Walikota Metro mendatangi kediaman ibu Nanik yang mendapatkan bantuan CSR bedah rumah dari RS Mardi Waluyo, Senin (30/08/2021).

Selaku Direktur RS Mardi Waluyo Metro, Budiono, mengatakan di setiap masing-masing program memberikan CSR untuk masyarakat.

“Saat ini kami memberikan bantuan berupa bedah rumah di kediaman ibu Nanik yang berlokasi di belakang Disporapar Kota Metro. Semoga menjadi berkat bagi Kota Metro terutama bagi ibu Nanik,” ungkapnya.

Masih menurut Direktur, “Bantuan yang kami berikan berupa renovasi rumah terhadap atap rumah sampai selesai, dengan estimasi mencapai 30 juta lebih, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan. Program seperti ini setiap tahunnya ada, dan telah kami lakukan sebanyak 1 atau sampai 2 kali dalam setahun melihat dari situasi,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan, bahwa Pemerintah mengapresiasi sebaik-baiknya, terhadap bantuan CSR yang telah diberikan dari RS Mardi Waluyo tersebut melalui Dinas Sosial Kota Metro.

“Dengan hal tersebut, diharapkan juga kegiatan ini tidak terselenggara hanya satu kali, melainkan dapat berkelanjutan, semoga bantuan ini sangat bermanfaat dalam membangun Kota Metro bersama-sama, dan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan,” ucapnya. (cv/la).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *