Walikota Metro dan Ketua TP-PKK Berikan Bantuan Sembako untuk Pasukan Orange dan Hijau

 > Kesehatan, Lingkungan, Pemerintahan >  Walikota Metro dan Ketua TP-PKK Berikan Bantuan Sembako untuk Pasukan Orange dan Hijau
0 Comments

Walikota Metro Wahdi bersama Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani berikan bantuan kepada pasukan orange (petugas kebersihan) dan pasukan hijau (petugas kebersihan dan pertamanan) Kota Metro, di Guest house rumah Dinas Walikota, Jumat (07/05/2021).

Ketua TP-PKK Kota Metro mengajak pasukan orange dan pasukan hijau untuk tetap menggunakan masker dan tetap disiplin prokes meskipun sedang bekerja menyapu jalanan dan merawat tanaman, sehingga dapat mencegah Covid-19 dengan maksimal.

“Pada bulan Ramadan ini PKK dibantu GOW dan DWP memiliki program pembagian takjil dan sembako tepat sasaran. Dengan harapan menjadikan berkah yang menerima dan yang terdampak Covid-19. Bantuan in ditujukan kepada penderita penyakit kronis, penyakit kanker dan yang berkebutuhan khusus, serta bagi pasukan orange dan pasukan hijau,” ujar Silfia Naharani.

Lanjutnya, Silfia Naharani mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan baru sebanyak 230 paket. “Adapun sumber dana didapat dari dana yang tidak mengikat yakni pelaku usaha, pelaku kesehatan, swasta, muslim Singapur, GOW, PKK, serta DWP, semoga walaupun bantuannya sedikit namun dapat bermanfaat,” ucapnya.

Walikota Metro Wahdi, mengajak petugas kebersihan dan pertamanan untuk bersama sama membangun Kota Metro dengan cara membersihkan Masjid Taqwa, Taman Kota dan setiap sudut jalan di kota tercinta ini.

Wahdi juga mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan program PKK yakni pemberian bantuan sembako. “Jangan menilai bantuan dari nilai rupiahnya, sebab kebaikan yang diberikan walaupun hanya sedikit itu bernilai ibadah. Di masa pandemi seperti ini memiliki dampak yang sangat signifikan dalam tata kelola kehidupan dan bangsa,” ujarnya. (Gt/Nv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.