Walikota Metro dan Kapolres Metro Hadiri Kajian Ustadz Hanan Attaki

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro dan Kapolres Metro Hadiri Kajian Ustadz Hanan Attaki
0 Comments

Kajian Ustadz Hanan Attaki bertajuk Konser Langit, Bulan Ramadhan Bulan Caper ke Allah menyedot antusiasme warga Metro. Ribuan jemaah memadati Masjid Taqwa Kota Metro, Jumat (8/4/2022). Kegiatan yang dihadiri Walikota Metro, dr. H. Wahdi, Sp.OG(K), dan Kapolres Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun, ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan tersedia vaksin booster bagi para jemaah.

.

Diketahui, kajian ini merupakan kali kedua Ustadz Asal Bandung tersebut di Kota Metro. Ustadz Hanan Attaki yang dikenal sebagai Ustadz kaum milenial mengaku bangga dengan Kota Metro, pasalnya baik pertama dan kedua antusiasme pemuda-pemudi sangat tinggi.

Walikota Metro, Wahdi, dalam sambutannya mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh komunitas Ayo Cinta Masjid (ACM) Kota Metro itu. Walikota juga mengapresiasi kepada seluruh jamaah yang sudah mematuhi protokol kesehatan dan vaksin booster.

.

Ustadz Hanan Attaki menyebut, Konser Langit adalah konsernya para pemuda-pemudi hijrah. “Istilah konser itu kan biasanya sesuatu yang ditampilkan dan disaksikan. Pada kali ini, konser langit di Masjid Taqwa Metro, saya mengajak untuk caper kepada Allah SWT, karena kalau caper kepada manusia pasti akan kecewa. Maka, konser langit itu lebih dahsyat ketimbang konser pada umumnya,” ucapnya.

.

Ustadz juga menjelaskan tentang kisah-kisah para nabi yang langsung melakukan doa kepada Allah SWT, salah satunya Nabi Yunus yang terselubungi dalam tiga kegelapan yakni, kegelapan dalam perut ikan, kegelapan dalam lautan dan kegelapan malam, yang doanya tembus ke langit didengar para malaikat dan menggetarkan isi bumi.1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *