Walikota Metro Berikan Piagam Penghargaan Kepada Paskibraka Kota Metro

0 Comments

Walikota dan Wakil Walikota Metro serahkan Piagam Penghargaan Walikota Metro kepada Paskibraka Kota Metro, Selasa (17/08/2021). Penghargaan ini diberikan atas partisipasinya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Metro tahun 2021 pada Peringatan HUT ke-76 RI Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 di Kota Metro Lampung.

Dalam acara pemberian penghargaan sekaligus silaturahmi dengan anggota Paskibraka ini, Walikota Metro, Wahdi, mengucapkan terima kasih kepada pembina yang sudah membentuk anak-anak ini menjadi Paskibraka Metro. Ia mengatakan bahwa anak-anak Paskibraka ini sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya mengapresiasi atas kerja kerasnya, baik dimasa pelatihan maupun didalam pelaksanaannya tadi, meski di masa pandemi seperti ini, teman-teman Paskibraka maupun petugas yang turut terlibat tetap semangat dan tetap patuh dengan protokol kesehatan, ini sangat luar biasa sekali,” terangnya.

Wahdi mengungkapkan rasa bahagianya atas kerja keras Paskibraka Kota Metro pada peringatan HUT ke-76 RI tersebut. “Saya merasa berada ditempat yang luar biasa, merasa ditempat yang sangat terhormat saat menyaksikan anak-anak Paskibraka Kota Metro yang hebat, bangga menjadi anak-anak Metro yang telah membawa harum nama Kota Metro. Teman-teman Paskibraka Metro ini tidak kalah dengan Paskibraka yang ada di Istana Negara, semoga kedepannya Paskibraka Kota Metro tetap solid dan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjutnya, Walikota berpesan kepada anak-anak Paskibraka Metro, bahwa tugas kedepan masih panjang, kalian harus tetap menjaga hati, terus rasakan bahagia, saling sapa, saling mengingatkan dan terus berjuang, semoga cita-cita kalian semua kedepan dapat tercapai.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pembimbing, Paskibraka dan kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam menyukseskan jalannya pengibaran Bendera Merah Putih, sehingga pelaksanaan dalam memperingati HUT ke-76 RI di Kota Metro ini dapat berjalan dengan lancar,” tutup Wahdi. (Ag/ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *