Wakil Walikota Metro : Kendaraan Dinas Harus Dirawat dan Bayar Pajak Tepat Waktu

0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, mendatangi pengecekan kendaraan dinas pejabat operasional dan pegawai Pemerintah Kota Metro, di Wisma Haji Al-Khairiyah, Jumat (26/03/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan agar aset bergerak yang digunakan untuk menunjang kinerja para pelayan masyarakat, di cek kelayakan mesinnya. Sekaligus untuk mendata agar tidak adanya kendaraan yang melebihi 1 unit yang dimiliki oleh pejabat.

Wakil Walikota Metro Qomaru, berharap agar para pelayan masyarakat di Kota Metro ini, dapat kooperatif memperlihatkan fisik kendaraan dinas yang dimilikinya, untuk diinventarisasi oleh Inspektorat.

“Saya minta pejabat Pemkot yang memiliki kendaraan dinas, sekiranya aktif memperhatikan fisik randisnya supaya dapat dievaluasi kondisi mesinnya. Ini juga untuk mengetahui ada berapa unit yang dimiliki oleh masing-masing dinas,” jelas Qomaru.

Qomaru juga mengingatkan bahwa kendaraan yang dibawa oleh pejabat, serta pegawai pemerintahan, untuk selalu di cek kembali pajak kendaraannya.

“Saya ingatkan dengan tegas, untuk semua pegawai dan pejabat yang menggunakan kendaraan dinas, untuk selalu membayar pajak tepat waktu. Karena ini juga akan berpengaruh kepada kenyamanan saat berkendara,” tegas Qomaru. (Ins/Gt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *