Wakil Walikota Metro Buka Bersama dengan Jamaah Masjid Nurus Sholihin, Hadimulyo Barat

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Wakil Walikota Metro Buka Bersama dengan Jamaah Masjid Nurus Sholihin, Hadimulyo Barat
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menghadiri pengajian dan juga bersama dengan Jama’ah Masjid Nurus Sholihin, di 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat Minggu (17/04/2022).

.

Dalam arahannya Qomaru, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhwah islamiyah dan merekatkan tali persaudaraan antar sesama di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga termasuk untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

.

“Saya juga mengajak kepada jemaah muslim untuk memberikan kemudahan dan pertolongan kepada sesama, yang membutuhkan bantuan di tengah kondisi pandemi,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada jamaah akan pentingnya salat karena menjadikan penolong, di samping sabar dalam menghadapi pandemi saat ini. Dari solat berjamaah memfungsikan peran masjid, yang tidak pernah melihat adanya perbedaan dalam berjamaah, baik dari ras, status dan jabatan.

.

“Mereka yang masuk masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah, juga tidak pernah memandang jamaah lainnya dari sisi identitas yang selama ini kerap memecah belah persaudaraan,” ujar Qomaru. (Ins/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *