Wahdi Dukung PPK Metro, Atas Bazar Peduli Kemanusiaan

0 Comments

PPK (Paguyuban Pedagang Kue) Kota Metro, menggelar Bazar Baju Murah dan Kue di area Toko Syahara 28 Purwoasri. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan penjualan ini akan disalurkan bagi korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru, Jumat (21/01/2022).

.

Pada kesempatan ini, terdapat beberapa ukuran dan jenis pakaian yang dibazarkan. Mulai dari pakaian anak hingga pakaian dewasa, bahkan ada sepatu dan tas dijual dengan harga yang sangat murah. Pakaian dengan berbagai macam ukuran dijual dari mulai Rp. 2.000 sampai Rp. 30.000.

Wahdi menyebutkan, program kepedulian kemanusiaan untuk Jawa Timur, bertujuan membantu korban bencana. Hal tersebut dilakukan karena banyaknya pakaian layak pakai yang diperoleh dari para donatur.

.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dengan tujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang jauh disana. Sudah selayaknya kita sebagai saudara ikut membantu mereka yang sedang terkena bencana,” ungkapnya.

Lanjutnya, Wahdi mengungkapkan bazar pakaian yang didapat dari sumbangan dan donatur laris dibeli oleh masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan akibat  informasi terkait donasi pakaian sudah terlalu banyak.

.

“Saat ini para korban sangat membutuhkan obat-obatan, makanan, pembalut wanita dan lain-lain. Oleh karena itu para panitia kegiatan, berinisiatif menjual pakaian layak pakai yang uangnya akan dibelikan barang-barang yang dibutuhkan pengungsi,” tutur Walikota. (Ins/Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.