Wahdi dan PSSI Kota Metro, Siapkan Kesebelasan Sebagai Bibit Unggul

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Wahdi dan PSSI Kota Metro, Siapkan Kesebelasan Sebagai Bibit Unggul
0 Comments

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menerima kunjungan PSSI Kota Metro untuk audiensi lanjutan terkait mempersiapakan kesebelasan usia muda, yang bertempat di Ruang Kerja, Kamis (06/10/2022).

.

Wahdi dalam sambutannya mengatakan bahwa mempersiapkan para atlet-atlet muda untuk berbagai event yang akan terlaksananya adalah hal baik. Dengan itu, Pemerintah Kota Metro sangan mendukung dan pastinya akan mensupport.

.

“Pemerintah Kota dalam hal ini  mendukung sepenuhnya semua event yang akan diikuti. Selagi bisa membawa nama baik Kota Metro menjadi lebih baik lalgi,” katanya.

.

Sedangkan Wakil Ketua PSSI Kota Metro menjelaskan terkait mempersiapakan kesebelasan usia muda sudah jelas, merupakan bagian dari bibit unggul dan pemain pemain yang siap di semua faktor untuk bisa membangun Kesebelasan di event provinsi yang tangguh dan kuat.

.

“Langkah kami, dari sejak dini mempersiapkan pemain-pemain berusia muda dan digabung dalam sebuah kesebelasan yang di kelompokan sesuai dengan umur masing-masing pemain. Dengan program yang jelas dan berjangka , maka bisa di terapkan terhadap semua kesebelasan yang berusia muda. Tentunya nanti akan menghasilakan talenta talenta yang siap pakai,” ungkapnya. (Dns/Ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *