Temui Walikota Metro, Atlet Panahan Berkuda Asal Metro Minta Doa Restu Ikuti Perlombaan di Turki

0 Comments

Atlet Panahan Berkuda, Bagas Setria Prabowo, umur 19 tahun asal Kota Metro salah satu Atlet dari Indonesia yang akan mengikuti Perlombaan Tingkat Internasional atau yang disebut International Horseback Archery Circular Track Championship di Ankara Turki, yang pelaksanaan perlombaan pada tanggal 13 Agustus – 15 Agustus 2021.

Kedatangan Bagas menemui Walikota Metro di Rumah Dinas setempat (02/08/2021) adalah untuk meminta doa restu untuk mengikuti perlombaan Panahan Berkuda di Tingkat Internasional.

Walikota Metro Wahdi didampingi Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani, menyambut kedatangan salah satu atlet tersebut.

Pada kesempatannya, Wahdi, meminta kepada Bagas Setria Prabowo untuk semangat mengikuti perlombaan tersebut, dan nantinya dapat pulang kembali ke tanah air dengan selamat, hal ini tentunya merupakan suatu penghargaan, terlebih suatu kebanggaan membawa nama Indonesia dan Kota Metro yang kita cintai ini.

“Semangat dalam berlomba dan selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat kembali ke tanah air dan dapat membawa suatu penghargaan,” harapannya. (ian/la)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *