Talkshow Walikota Metro Bersama ANTV Lampung dan Lampung TV

0 Comments

Walikota Metro melakukan Talkshow dengan LDS TV Lampung dan Agency ANTV Lampung, berbicara seputar Kota Metro, di Rumah Dinas Walikota Metro, Jumat (3/12/2021).

.

Dalam kesempatannya Walikota Metro Wahdi menjelaskan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19 telah ditetapkan pada tanggal 12 Maret 2020 tentunya melindungi dalam hal kesehatan.

.
“Pemerintah dalam melindungi masyarakat, memberikan kesehatan itu adalah hal yang paling pokok sekali, sehingga Kota Metro sangat berkonsentrasi untuk menjaga kesehatan masyarakat,” jelasnya.

.

Tentunya di tengah pandemi Covid-19 ini bisa meghadapi, Pemerintah dalam hal ini berkewajiban melindungi masyarakat, dan semua komponen masyarakat sama-sama berjuang.

Lanjutnya sejak tanggal 24 Oktober 2021 Kota Metro sudah menduduki PPKM level 1, hal ini merupakan berkat kerja sama dari semua komponen pemerintah dan masyarakat.

.

Kota Metro juga melakukan percepatan gas vaksin yang dimana gerakan aksi serentak percepatan vaksin tersebut melayani masyarakat luar Kota Metro.

.
“Dalam percepatan gas vaksin, Kota Metro juga telah melayani masyarakat luar Kota Metro,” kata Wahdi.

.

Tak hanya itu, Wahdi juga menyampaikan bahwa sebagai Walikota terpilih tentu punya harapan besar ingin membangun Kota Metro yang ceria sesuai dengan Visi Misi Kota Metro.

.
“Terhadap perkembangan Kota Metro tentunya dilakukan dengan visi Kota Metro yang dimana Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan Sehat Sejahtera dan Berbudaya, tentu dalam mencapai hal itu harus dilakukan dengan 5 (lima) misi menuju gemerlang,” ujar Wahdi. (cv/la)

Leave a Reply

Your email address will not be published.