Festival Produk UMKM Metro, Banyak Hasil Produk Yang Terjual

0 Comments

Kegiatan Fastival Produk UMKM Tahun 2021 di Gedung Sessat Agung Kota Metro telah resmi ditutup oleh Walikota Metro, pada Jumat (03/12).

.

Dengan ditutupnya Festival Produk UMKM Tahun 2021 tersebut, banyak hasil produk UMKM yang terjual dan juga banyak yang dibeli oleh Ketua Dekranasda Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Penindustrian, Kepala Disporapar Kota Metro beserta jajaran.

Hal ini merupakan sebagai rasa cinta, kebanggan dan kepedulian dalam membantu para UMKM Kota Metro untuk menjualkan hasil dari produk UMKM Kota Metro, dengan adanya Metro Bangga Beli (MB2) maka masyarakat Kota Metro dapat mensukseskan dengan membeli produk-produk yang dihasilkan dari para pengrajin Kota Metro sendiri.

.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan penyampaian materi bertema Metro 2030 Jago atau Melongo oleh Taufik Rinaldi tersebut membahas tentang kunci keberhasilan.

.
“Yang dimana demi terwujudnya Kota Metro yang Jago maka dari itu diperlukannya kunci keberhasilan seperti berkarakter yang intergritas tangguh, Visi dengan harapan dan mimpi, serta berjejaring dalam kerja sama kolaborasi dan gotong royong,” jelasnya. (cv/la)

Leave a Reply

Your email address will not be published.