Staf Ahli III Juni Kuswati Hadiri Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat

 > Berita, Kota Metro >  Staf Ahli III Juni Kuswati Hadiri Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat
0 Comments

Berlangsung di KUA Metro Barat, Staf Ahli Walikota Metro Bidang III Juni Kuswati hadiri Program Fasilitasi Nikah di balai nikah yang merupakan salah satu dari lima program 100 hari penanggulangan dampak Covid-19, Kamis (22/09/2022).
.
Hari ini terdapat dua pasang pengantin yang mengikuti Fasilitasi Nikah tersebut, diantaranya akad nikah antara Ariz Saputra dengan Sinta Yulita, dan Chandra Kurniawan dengan Ersa Sandi Wardhani, yang dinikahkan langsung oleh petugas KUA Metro Barat.


Juni menerangkan, kelima program 100 hari penanggulangan dampak Covid-19 yang telah dicanangkan tersebut antara lain fasilitasi nikah di balai nikah, bantuan sosial lansia, santunan rumah yatim piatu atau lembaga kesejahteraan sosial dan LKS anak, bantuan rumah ibadah, serta santunan kematian akibat Covid-19, yang bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi dampak pandemi baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah menurunkan tingkat kesejahteraan rakyat.
.
“Kepada kedua pasang mempelai, saya ucapkan selamat atas pernikahan pada hari ini, semoga dapat menjadi pasangan suami istri yang bertaqwa dan mendapatkan barokah dari Allah SWT sehingga dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah”, ujarnya. (In/nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.