Salat Subuh, Wahdi Imbau Masyarakat Untuk Vaksinasi dan Jaga Kebersihan

0 Comments

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan salat subuh berjemaah di Masjid Babusalam Jl. Lobak RT.15 RW.5 Kelurahan Tejosari, Metro Timur, Minggu (09/01/2022).

.

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi, mengapresiasi masyarakat yang hadir melaksanakan salat subuh. Tak luput juga ia mengimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk selalu menjaga lingkungan sekitar masjid.

.

“Seperti yang kita ketahui, saat ini Covid-19 masih belum usai. Maka dari itu tetap gunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Kemudian untuk jemaah yang belum melakukan vaksinasi, diharapkan dapat segera melakukan vaksinasi di tempat-tempat yang menyediakan vaksinasi,” ucapnya.

Lanjutnya, masyarakat harus menjaga lingkungan masjid agar selalu bersih. Sebab di musim penghujan seperti ini, nyamuk-nyamuk berkembang biak di tempat yang kotor, seperti selokan dan genangan air.

.

“Perlunya menjaga kebersihan lingkungan masjid, dan rumah rumah untuk menjaga anak-anak kita agar terbebas dari DBD yang sedang banyak seperti sekarang,” ungkapnya. (Ins/Agb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.