Silfia Naharani Wahdi Ditetapkan Sebagai Ka. Kwarcab Pramuka Metro

0 Comments

Di tengah masa pandemi Covid-19 Silfia Naharani Wahdi dipercaya memimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Metro. Hal itu berdasarkan hasil Muscab ke-IV yang berlangsung di Aula SMKN 2 Metro, dan dihadiri oleh seluruh pengurus, Sabtu (21/08/21).

Ketua Pelaksana kegiatan membacakan Keputusan Muscab ke-IV tentang Ketua, Wakil dan pengurus masa bakti 2021-2025, dengan mengesahkan Silfia Naharani Wahdi, sebagai Ka. Kwarcab masa bakti 2021-2025, keputusan ditetapkan pada 21 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Silfia mengucap rasa syukur dan berterima kasih karena telah dipilih dan dipercaya sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Metro.

 

“Saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, saya memohon bimbingan dikarenakan masih terbilang baru sehingga masih membutuhkan arahan dari para majelis dan pengurus lainnya,” ujarnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan hasil Muscab ke-IV serta palu sidang dari pimpinan sidang kepada Ka. Kwarcab terpilih masa bakti 2021-2025, yang disaksikan langsung oleh Ka. Kwarda Chusnunia Chalim dan Walikota Metro secara virtual. (nv/ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *