Safari Ramadhan, Pemkot Metro Serahkan Bantuan di Mushola Al Aqsha 24 Tejosari

 > Berita >  Safari Ramadhan, Pemkot Metro Serahkan Bantuan di Mushola Al Aqsha 24 Tejosari
0 Comments

Untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, bersama staffnya kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan, di Mushola Al-Aqsha 24 Tejosari, Senin (18/04/2022).

.

Kegiatan tersebut diawali dengan Salat Ashar secara berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana untuk pembangunan masjid dan mushola yang ada di Kelurahan Tejosari.

.

Wahdi Siradjuddin, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung berbagai program Pemerintah Kota Metro, mulai dari bidang keagamaan, infrastruktur, ekonomi dan sektor lainnya.

“Mari kita jaga dan awasi infrastruktur yang sudah dibangun. Mari manfaatkan sebaik-baiknya, karena kesemuanya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

.

Lanjutnya, Wahdi berharap melalui kegiatan safari ramadhan bisa menjadi momentum dakwah dan syiar Islam, sekaligus mempererat hubungan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara pemerintah dan masyarakat dibulan penuh berkah ini.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan kepada Mushola Al Aqsha berupa jam digital, Wireless, Vacum Cleaner dan ambal. Bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh jamaah sekitar. (Ins/gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.