Qomaru Zaman Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di RS Muhammadiyah Metro, Gereja Katolik Santa Maria Metro dan Kelurahan Purwoasri Metro Utara

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Covid-19, Kota Metro >  Qomaru Zaman Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di RS Muhammadiyah Metro, Gereja Katolik Santa Maria Metro dan Kelurahan Purwoasri Metro Utara
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman meninjau Vaksinasi untuk UMKM, Perusahaan serta Masyarakat Umum Oleh Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Metro, yang berlangsung di RS Muhammadiyah Metro , Kamis (14/10/2021).

Dalam hal ini, Qomaru juga meninjau vaksinasi yang berlokasi di Gereja Katolik Santa Maria Metro dan Kelurahan Purwoasri Metro Utara.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian kerja sama kita bersama untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat terhadap Virus Covid-19 ini. Meskipun demikian, pihaknya tetap berharap kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan.

“Harapannya dalam vaksinasi ini, yang hadir dapat dilakukan vaksin tanpa ada kendala. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran termasuk TNI dan Polri”, ucapnya. (La/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *