Qomaru Berharap Kota Metro Raih Juara Pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung ke-48

0 Comments

Wakil Walikota Metro memimpin Rapat Persiapan Kafilah Kota Metro untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2021, yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Walikota Metro, Rabu (24/11/21).

.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro Muhammad Yusuf selaku Ketua 1 LPTQ Kota Metro melaporkan untuk Kafilah Kota Metro, syarat peserta Kafilah yang mewakili Kota Metro harus sudah melakukan Vaksin Covid-19 yang disertakan dengan bukti dan melakukan rapid antigen yang di jadwalkan pada tanggal 25 November 2021 di aula Pemda.

.

“Untuk pelepasan Kafilah MTQ akan dilaksanakan pada jumat 26 November 2021, dengan mengunakan 1 (satu) bus, ambulan dan kendaraan pendamping dengan dikawal oleh kendaraan Voorijder dari Polres Metro”, Papar yusuf.

.

Kepala Kantor Kemenag tersebut juga menambabkan, untuk transportasi peserta lomba disediakan 3 buah mobil dan seluruh kalifah akan melakukan pemondokan di Nuwo Tasya Guesthouse dengan 25 Kamar yang sudah disediakan.

.

“Seluruh Kafilah mendapatkan 1 paket yang berisi Koper, baju batik, setelan jas, alat mandi, sandal serta peci untuk pria dan jilbab untuk wanita” ungkapnya.

.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dalam rapatnya memberikan beberapa catatan terkait Persiapan Kafilah Kota Metro untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2021.

.

“Saya meminta kepada panita pelaksana untuk memantau pemberangkatan sampai dengan pulang para peserta, dengan adanya pemantauan kita dapat melihat peluang, potensi, kelemahan, dan kelebihan para kafilah yang akan mewakili Kota Metroā€¯, katanya.

.

Qomaru meminta, kepada pada para pendamping peserta kafilah untuk terus koordinasi terhadap skenario yang ada disana, kemenangan kita juga ditentukan dari kesigapan dari pendamping para peserta.

.

“Saya meminta 1 atau 2 hari Sebelum pelaksanaan dilakukan evaluasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika ada hal yang tidak diinginkan, harapan saya Kota Metro bisa meraih juara pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2021 ini”, ujar Wakil Walikota Qomaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *