Pertunjukan Kesenian Batak Tradisional Turut Memeriahkan Festival Bumi Sai Wawai Dalam Rangka HUT Kota Metro

 > Berita, Kota Metro >  Pertunjukan Kesenian Batak Tradisional Turut Memeriahkan Festival Bumi Sai Wawai Dalam Rangka HUT Kota Metro
0 Comments

Forum Batak Kota Metro turut memeriahkan HUT Kota Metro ke-85 dengan menampilkan Pertunjukan Kesenian Batak Tradisional di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro, Minggu (12/06/2022).

.

Dalam acara ini, kesenian yang ditampilkan berupa Tari Tor Tor dan musik tradisional dari marga Batak Simalungun dan Batak Karo.

Walikota Metro Wahdi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momen yang baik dalam membina silaturahmi.

.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga kita bisa melestarikan budaya-budaya yang ada di Indonesia dan kita bisa memahami perbedaan diantara kita,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Forum Batak Kota Metro D Manurung menyampaikan bahwa forumnya akan terus mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan Pemerintah Kota Metro.

.

“Saya mewakili anggota Forum Batak Kota Metro dengan populasi penduduk Batak sebanyak 800 jiwa dari berbagai suku batak ikut mendukung Program Pemerintah demi kemajuan Kota yang kita cintai Ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Forum Batak Kota Metro menyerahkan cinderamata dan penyematan kain ulos kepada Walikota Metro sebagai ucapan terima kasih dan penghormatan. (tm/agp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.