Pemkot Metro Terima Kunjungan Kerja FKUB Pangkal Pinang

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita >  Pemkot Metro Terima Kunjungan Kerja FKUB Pangkal Pinang
0 Comments

Pemkot Metro Terima Kunjungan Kerja FKUB Pangkal Pinang

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman didampingi Kabag Kesra dan Kepala Kesbangpol menerima kunjungan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pangkalpinang, di Aula Setda Kota Metro, Rabu (23/11/2022).
.
Adapun maksud dan tujuan kedatangan FKUB Pangkal Pinang yang disampaikan oleh perwakilan pengurus mengatakan, dalam rangka malaksanakan program kerja tahun 2022 yang bertujuan menambah khasanah pengetahuan dan wawasan bagi pengurus harian dan Dewan Penasehat dalam membina Kerukunan umat beragama di wilayah Kota Pangkalpinang maka melakukan kaji terap atau kunjungan ke FKUB Metro, silaturahmi (dialog iteraktif) dengan FKUB Metro, dan kunjungan kerumah-rumah ibadah.
.
Sementara itu Qomaru saat menyambut kedatangan FKUB mengapresiasi kehadiran Dewan Pengurus FKUB Pangkal Pinang, yang telah berperan penting dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro, yang telah diawali melalui ramah tamah di rumah Dinas Wakil Walikota Metro pada selasa malam kemarin dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Aula Setda Kota Metro.
.
“Kehadiran FKUB semakin membawa keyakinan Kota Metro untuk mengawal masyarakat semua agama, FKUB sudah pernah mendengar kalau kota ini sangat kondusif pada suasana keagaamaannya. Bagian yang tidak kalah pentingnya adalah Pemkot harus bisa melihat hal ini sebagai potensi yang besar, ketika kita kompak menuju kehidupan bermasyakrakat, maka Metro akan lebih bermartabat dan terhormat, ” ujarnya. (bgs/nv/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *