Pemkot Metro Bersama Hijrah TV, Berikan Satunan Untuk Anak Yatim

 > Bantuan, Berita, Covid-19 >  Pemkot Metro Bersama Hijrah TV, Berikan Satunan Untuk Anak Yatim
0 Comments

Pemerintah Kota Metro beserta jajaran Hijrah Tv Peduli Anak Yatim, memberikan santuan kepada anak yatim di Kota Metro. Acara yang berlangsung di Saung Putih TMII Metro, untuk anak–anak yang orang tuanya meninggal karena Covid 19.

.

Rabu, 05 Januari 2022, kegiatan Pemerintah Kota Metro Peduli Anak Yatim ini, diberikan secara simbolis oleh Walikota Wahdi Siradjuddin. Bantuan yang diberikan kali ini sebanyak 15 paket.

Dalam sambutannya, Wahdi mengatakan anak yatim merupakan seseorang anak yang kehilangan ayahnya sebelum mencapai usia dewasa. Menanggung anak yatim berarti mengurusi segala keperluan hidup, mengasuh, mendidik, dan menyantuni.

.

Tambahnya, Wahdi juga menuturkan bahwa, Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang luar biasa pada kesehatan dan perekonomian masyarakat. Sementara itu dampak sosial yang tak dapat dilupakan adalah adanya anak-anak yang harus menjadi yatim piatu.

.

“Santunan kepada anak yatim bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dalam memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi anak-anak. Harapannya semua anak yatim merasa bahagia seperti selayaknya anak-anak yang mempunyai kedua orang tua,” ungkapnya. (Ins/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.