Pemerintah Kota Metro Membuka MUSCAB ke-VII KWRI Kota Metro

0 Comments

Pemerintah Kota Metro Membuka Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-VII Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro, di Kantor DPC KWRI Metro, Rabu (25/08/2021).

Ketua DPD KWRI Lampung Munzir, menyampaikan sejarah KWRI berdiri sejak tahun 1999 di Provinsi dan di Kota Metro berdiri tahun 2001, di bawah naungan Bapak Mustoha selama hampir 10 tahun memimpin. Sehingga bisa maju dan berkembang di Kota Metro dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Metro.

“Terima kasih atas antusias pelaksanaan Muscab ke-VII, yang telah disambut dengan baik oleh Pemerintah Kota Metro. Diharapkan dewan pers dan pemerintah daerah khususnya masyarakat dapat terjalin dengan baik. Bagaimanapun juga satu dengan yang lainnya harus saling ketergantungan, karena hal ini sebagai ujung tombak pemerintahan dari rakyat untuk menyampaikan informasi,” jelasnya.

Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan, Pemerintah Kota Metro tentu harapan kedepan akan berjalan dengan sebaik-baiknya lancar dan tentu dapat menghasilkan keputusan yang lebih baik.

“Semoga dari acara ini mampu mendukung visi Kota Metro terwujudnya Kota Metro berpendidikan sehat sejahtera dan berbudaya. Oleh karena itu Kota Metro dalam proses pembangunan, Pemerintah menjalankan fungsinya sebaik-baiknya  dengan proses yang harmonis,” ujar Wahdi.

Tambahnya Wahdi meminta kepada pengurus KWRI dapat memberikan hal-hal yang terbaik sebagai insan pers dalam mitra kerja baik dalam hal komunikasi massa, penyebar informasi pembangunan termasuk juga dalam pandemi Covid-19.

“Kita berupaya semaksimal mungkin bersama dengan semua komponen masyarakat, termasuk juga lembaga-lembaga yang ada. Media kita terhadap profesi jurnalistik yang sangat mulia ini dapat memberikan nilai-nilai dalam peran aktif pembangunan di Kota Metro tetap menjunjung tinggi etika profesi dan kode etik jurnalistik,” tutupnya. (Lia/Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *