Berakhirnya masa jabatan Sekda Kota Metro, Pemerintah Kota Metro menggelar acara perpisahan di Ruang Guest House Walikota Metro, Selasa (28/07/2020).

Dengan berakhirnya masa jabatan Ir.A. Nasir A.T, M.M, Walikota Metro Achmad Pairin menunjuk Asisten III Kota Metro Misnan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengisi kekosongan jabatan yang berakhir pada 1 Agustus 2020.

Achmad Pairin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekda Kota Metro. “Saya mewakili Pemerintah Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Sekda yang telah menyumbangkan pemikirannya, kerja samanya untuk Kota Metro. Kami juga mengucapkan permintaan maaf jika di dalam melaksanakan tugas ada pegawai yang kurang berkenan di hati pak Sekda,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekda Kota Metro A. Nasir menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pegawai Pemerintah Kota Metro.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua terutama Walikota dan Wakil Walikota Metro, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Metro yang sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas selama saya menjabat. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan saya hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” jelasnya. (Tm/Ye).

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).