Ucapan terima kasih kepada para anggota Penggerak PKK, atas berjuang bersama dalam membangun dan memajukan PKK di Kota Metro. Hal ini disampaikan saat pelepasan Ibu Ketua dan Wakil Ketua PKK Kota Metro Masa Bakti 2016-2020, yang bertempat di TMII Kota Metro, Rabu (10/02/21).

Ketua Penggerak PKK Kota Metro Heriyati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota yang telah berjuang bersama dalam membangun dan memajukan PKK di Kota Metro sehingga organisasi, kekeluargaan maupun kualitas ibu-ibu PKK patut diapresiasi.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, karena selama lima tahun bersama telah berjuang bersama. Apabila ada kesalahan dan tutur kata yang tidak berkenan, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu Walikota terpilih, saya menitipkan para anggota. Dan selamat bertugas, kebersamaan kami semoga bisa menjadi contoh yang baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Siti Aisyah Djohan selaku Wakil Ketua PKK juga mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih, serta berharap kedepannya tali silaturahmi agar tetap dijalin untuk kebaikan dan kemajuan di PKK. (Ins/Gt).

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).