Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI) Kota Metro, Siruaya Utamawan melantik Ketua dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kota Metro periode 2020-2023, di Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro, Rabu (18/11/2020).

Siruaya Utamawan mengatakan, bahwa DPC Kota Metro adalah DPC pertama yang melaksanakan pelantikan secara mandiri, tidak digabung dengan pelantikan DPW.

“Biarlah DPC Kota Metro selalu mengalir dari atas ke bawah dan tidak pernah berhenti. Tegakan kebenaran, jadilah tanah seperti di bumi. Jadilah ombak yang bergemuruh, agar tetap menjaga sportifitas,” ungkap Siruaya.

Ketua DPW MOI Ahzan Romadhuna, menyampaikan visi MOI yaitu sebagai wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia yang profesional, kritis dan konstruktif.

“Dengan kehadiran MOI sebagai perkumpulan media yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC MOI, Mirhan Hidayat mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Walikota Metro beserta jajarannya yang secara langsung telah memberikan dukungan.

Hidayat mengatakan, dengan deklarasi ini DPC MOI 2020-2023 dapat bekerja sama dan menjalin kemitraan bersama. “Jayalah Media Online Indonesia (MOI), Jayalah Indonesiaku, Merdeka,” katanya.

Perwakilan Kominfo Metro Yudha Yunianto, mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC MOI Kota Metro.

“Maka dari itu, kami berharap DPC Metro yang baru dilantik akan dapat merealisasikan pekerjaannya dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro, serta mendukung informasi pembangunan di Kota Metro,” ujar Yudha. (Ika/Gt)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

figcaption { font-size: 10px; text-align: center; }