Launching Program Studi S1 Administrasi Rumah Sakit Fakultas Ilmu Kesehatan ditandai Dengan Pemukulan Gong Oleh Walikota Metro

 > info Kota Metro >  Launching Program Studi S1 Administrasi Rumah Sakit Fakultas Ilmu Kesehatan ditandai Dengan Pemukulan Gong Oleh Walikota Metro
0 Comments

Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro menghadiri Launching Program Studi Strata 1 Administrasi Rumah Sakit Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Metro yang berlangsung di Aula Gedung Hubungan Internasional (HI) UM Metro, Jum’at (22/04/2022).

.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasiasinya dan mengucapkan selamat, atas terselenggaranya Launching Program Studi Strata 1 Administrasi Rumah Sakit Fakultas Ilmu Kesehatan.

.

“Semoga dengan keberadaan program studi yang sangat representatif ini, akan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Muhammadiyah Metro,” ucap Wahdi.

Wahdi juga menilai adanya program studi baru di Kota Metro sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Metro, ingin menjadikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul dengan Masyarakat yang Sejahtera.

.

Menurutnya, kita harus bersinergi melakukan berbagai langkah-langkah kongkrit dengan membangun dan melengkapi berbagai sarana dan prasana pendidikan yang ada.

.

“Kita patut bersyukur bahwa saat ini sudah semakin banyak mahasiswa yang berasal dari luar Kota Metro untuk melakukan studi di Kota Metro, hal ini dapat dilihat dari kualitas atau mutu pendidikan, kondisi keamanan dan ketertiban, sosial dan ekonomi serta dari berbagai aspek lainnya, ” ungkapnya.

Wahdi juga mengatakan dibukanya Program Studi Sarjana Administrasi Rumah Sakit sejalan dengan visi pembangunan Kota Metro, dengan harapan program studi baru akan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat menimba ilmu dan pengalaman, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat nantinya.

.

Walikota Wahdi meminta kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah Metro untuk dapat memberikan dukungan secara maksimal sehingga upaya untuk menjadikan Kota Metro Yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, dapat segera terwujud. (Ian/Yl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.