Jadi Khotib, Walikota Metro Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Agama, Kota Metro >  Jadi Khotib, Walikota Metro Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan
0 Comments

Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro melaksanakan solat Jumat di Masjid Baitul Izza Hadimulyo Timur, Jumat (26/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi menjadi Khotib sekaligus menjadi Imam Shalat Jumat. Ia juga mengajak jamaah untuk meningkatkan amal ibadah serta tingkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Pandemi yang telah berlangsung saat ini merupakan ujian dari Allah SWT dalam nilai ketakwaan dan kebangsaan. Maka dari itu kita harus meningkatkan amal ibadah dan keimanan, serta ketakwaan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita,” jelas Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi juga menyampaikan setiap manusia menjalani kehidupan dengan segala percobaan, maka dari itu kita harus menjaga nilai silaturahmi sebagai nilai ketaatan kita kepada Allah SWT.

“Oleh karena itu, pada kesempatan seperti ini vaksinasi menjadi target dipercepat bersama Pemerintah, Polri-TNI dan masyarakat. Sehingga pemberian vaksinasi di Kota Metro menjadi tertinggi se Lampung. Untuk vaksin pertama mencapai 120%, sehingga hal ini harus di pertahankan,” paparnya.

Dalam megakhiri penyampaiannya Wahdi juga menambahkan, bahwa menjelang Natal dan Tahun baru Pemerintah menerapkan kebijakan PPKM level 3 (tiga) untuk meminimalisir berpergian mulai dari tanggal 25 Desember sampai 2 Januari 2021. (Lia/Agr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *