Hadiri Penyuluhan Hukum Terpadu, Wakil Walikota Metro Berharap Masyarakat Dapat Menambah Wawasan

0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman tutup kegiatan penyuluhan hukum terpadu bagi masyarakat dan aparatur Pemerintah Kota Metro, di LEC Kartika Metro, Jumat (19/11/2021).

.

Qomaru atas nama Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada peserta penyuluhan yang telah meluangkan waktunya mengikuti penyuluhan. Dirinya juga berharap dengan adanya penyuluhan hukum terpadu bagi masyarakat dan aparatur Pemkot ini dapat bermanfaat bagi pembangunan kota kedepannya, serta menambah pengetahuan, pemahaman dan wawasan terkait norma hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

.

“Mari kita bersama-sama bekerjasama dan kompak, sebab apabila kita kompak maka Metro dapat mengalahkan kota manapun di Provinsi Lampung ini, namun apabila tidak kompak maka di google pun Metro tidak akan dapat terlacak di kolom pencarian. Saya bersama dengan bapak Walikota Metro bekerjasama untuk membawa Kota ini menjadi kota yang terhormat dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ujarnya.

.

Turut hadir Narasumber dari Kejaksaan Negeri Metro dan Polres Metro, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, Aparatur Pemerintahan, TP PKK, pengurus LPM, pamong RT/RW, karang taruna, dan tokoh masyarakat. (cv/nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *