Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022

 > Berita >  Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022
0 Comments

Assisten ll Pemerintah Kota Metro Menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau 2022 Polres Metro, di Lapangan Apel Polres Metro, Senin 13/6/2022.

.

Pada kesempatan ini Asisten II Pemerintah Kota Metro mewakili Walikota Metro, menghadiri sekaligus mengikuti jalannya apel gelar pasukan. Apel Gelar pasukan Ops Patuh Krakatau 2022 dilakukan menjelang Hari Bhayangkara Tahun 2022 pada masa pandemi Covid-19.

.

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, mengatakan dilaksanakannya Apel Gelar pasukan Ops Patuh Krakatau 2022 guna perhatian keselamatan bagi para pengguna jalan.

“Keselamatan dalam berkendara memang suatu hal yang paling penting dan menjadi perhatian keselamatan bagi pengguna jalan. Melalui tema Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa, mari bersama-sama,” kata Yuni.

.

Lanjutnya, operasi Patuh Krakatau tahun 2022 ini dilaksanakan selama 13 hari, yaitu mulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2022. Dengan tindak laksana, guna meningkatkan simpati masyarakat serta bertujuan menurunkan angka pelanggaran berlalulintas dan meningkatkan keselamatan.

Selain itu, untuk mencapai tujuan sinergitas antara pemangku, maka dengan rasa aman dan nyama masyarakat diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.
Lebih utama lagi mengutamakan rasa tanggung jawab.

.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan keselamatan faktor keamanan, hilangkan tindakan-tindakan kontraproduktif yang dapat merusak citra polri, lakukan tugas dengan baik dengan undang-undang yang berlaku,” tutupnya. (ag/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.