Yerri Ehwan : Forum Konsultasi Publik di MPP untuk Memperbaiki Kualitas Publik sesuai SOP

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yeri Ehwan menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Pada MPP Kota Metro. Dengan tema Melalui Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Mall Pelayanan Publik Menuju Pelayanan Prima di Kota Metro, acara ini berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis (26/10/2023).

Mall Pelayanan Publik adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggara pelayanan publik atau barang, jasa atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu, baik pusat maupun daerah, serta pelayanan BUMN/BUMD dan Swasta dalam rangka menyediakan pelayanan dengan cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Pada kesempatannya, Yerri menyampaikan sambutan Wali Kota Metro, atas diselenggarakannya kegiatan Forum Konsultasi Publik MPP Kota Metro.

“Hadirnya bapak ibu untuk memperbaiki kualitas publik yang dikelola melalui Mall Pelayanan Publik. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas masyarakat di Kota Metro dan meluapkan upaya untuk memaksimalkan MPP kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, seperti panduan pelayanan yang berdasarkan standarisasi pelayanan dan SOP,” kata Yeri.

Lanjutnya, Yerri juga mengatakan bahwa dengan adanya standarisasi pelayanan dan SOP ini berguna untuk menghindarkan diri dari perbuatan yang menyimpang dari peraturan yang sudah ditetapkan. Berbagai langkah dan upaya perlu dilakukan untuk pelayanan publik yang cepat, tepat, murah, terjangkau, dan mewujudkan birokrasi yang bersih.

“Harapannya dengan menetapkan SOP, pelayanan, mampu mewujudkan pelayanan yang efektif, efisien, ekonomis dan pelayanan akan berjalan dengan sebaik-baiknya. Dalam hal ini juga akan meningkatkan pemberdayaan masyarakat secara luas, agar memenuhi prinsip serta kaidah pelayanan publik yang baik,” tuturnya.

Selanjutnya, Deni Sanjaya selaku Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), mengucapkan terimakasih banyak kepada para audien yang telah menghadiri Forum Konsultasi Publik pada kesempatan kali ini.

“Saya berharap produk dan jasa yang ditawarkan ini dapat memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Dapat meningkatkan daya saing daerah untuk kemudahan serta berusaha dalam rangka meningkatkan investasi di Kota Metro,” pungkasnya. (Dns/Vv/Sr)

13 Desember 2025 20:55
20:55
13 Desember 2025 20:51
20:51
13 Desember 2025 08:33
08:33
12 Desember 2025 20:19
20:19
12 Desember 2025 00:54
00:54
12 Desember 2025 00:41
00:41
12 Desember 2025 00:36
00:36
12 Desember 2025 00:23
00:23
11 Desember 2025 00:15
00:15
10 Desember 2025 14:20
14:20
10 Desember 2025 07:34
07:34
9 Desember 2025 20:35
20:35

Berita Terkini

  • All Post
  • Agama
  • Artikel
  • Bantuan
  • Bencana Alam
  • Berita
  • Covid-19
  • Creative
  • Demo
  • Digital
  • Ekonomi
  • Events
  • GOW
  • Hari Anti Narkotika Internasional
  • Hukum
  • HUT Kota Metro
  • HUT RI
  • HUT RI
  • info Kota Metro
  • Informasi lowongan pekerjaan
  • Infrastruktur
  • Kesehatan
  • Kesenian
  • Ketertiban
  • Kota Layak Anak
  • Kota Metro
  • Kota Metro
  • Lingkungan
  • Lomba
  • Lomba Kelurahan
  • LOMBA UKS
  • Mall Pelayanan Publik
  • Marketing
  • Menikah
  • MTQ
  • MUSRENBANG
  • New Normal
  • Olahraga
  • Opini
  • Organisasi
  • Otomotiv
  • Pariwisata
  • Pelantikan
  • Pembangunan
  • pemerintah kota metro
  • Pemerintahan
  • Pemilu
  • Pendidikan
  • pengajian
  • Penghargaan
  • Pengumuman
  • Perdagangan
  • Peresmian
  • Perikanan
  • Peringatan
  • Pertanian
  • Peternakan
  • Pilkada
  • PKK
  • Pramuka
  • Safari Ramadan
  • Sosial Budaya
  • Teknologi
  • UMKM
  • Vaksin Covid-19
  • Zakat
    •   Back
    • Mall Pelayanan Publik
    •   Back
    • Nasional

Informasi Pemerintah Kota Metro
Alamat : Jl. AH Nasution No.3, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111

Website resmi Pemerintah Kota Metro 2025. Dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.