10 Kafilah Kota Metro Masuk Final Dalam MTQ Ke-48

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Agama, MTQ >  10 Kafilah Kota Metro Masuk Final Dalam MTQ Ke-48
0 Comments

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Metro dalam keikutsertaannya pada kegiatan MTQ ke-48 Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dimulai 26 November – 2 Desember 2021 dan berlangsung di Islamic Center, Asrama Haji, dan Al-Kautsar Bandar Lampung telah memasuki babak final, Senin (29/11/21).

Kota Metro mengirim 33 Peserta Kafilah yang mengikuti lomba MTQ ke-48, dimana 2 (dua) peserta yang sudah mendapat juara yaitu Isnaini Nur Azizah Golongan Tafsir Bahasa Inggris putri juara 1 dengan nilai 20 dan Ahsanul Mualim Golongan Tafsir Bahasa Inggris putra juara 2 dengan nilai 10.

Adapun 4 Cabang yang ditampilkan terdiri dari, Qiroat murotal dewasa, Yazid dan Fina tafsir Indonesia, Najah semi final M2IQ dan Peserta tahfidz 100 dan 500 hadits.

Dari 33 peserta kafilah yang mengikuti lomba, terdapat 10 peserta Kalifah Kota Metro yang masuk final adalah Nadia Ulin Nuha Golongan Murotal putri, Imroatun Chanifah Golongan Tilawah Remaja putri, Hadi Mulyawan Golongan Qiro’at Murotal Dewasa Putra, Nur Fadhilah Golongan Qiro’at Mujawwad putri, Uswatun Hasanah Tahfidz 1 juz ma’at tilawah putri, Istofina An Naja Golongan M2IQ putri (semi final), Reno Alvi Novita Sari Golongan Menghafal 100 hadits putri, Saiful Anwar Golongan Menghafal 100 hadits putra, Naftali Syayyid Golongan Menghafal 500 hadits putri, Wahyu Fikri Idzaki Golongan Menghafal 500 hadits putra.

Sementara itu, 17 peserta Kafilah masih menunggu hasil pengumuman, 1 peserta belum tampil, dan 3 peserta dinyatakan gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *