Walikota Metro Launching Baitul Maal Masjid Al-Huda dan Berikan Bantuan Beras

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Agama, Bantuan >  Walikota Metro Launching Baitul Maal Masjid Al-Huda dan Berikan Bantuan Beras
0 Comments

Jumat (12/11/2021) Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjadi imam sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Huda, Rejomulyo sekaligus Launching Baitul Maal Masjid Al-Huda.

Kegiatan Launching Baitul Maal Masjid Al-Huda di lakukan setelah sholat Subuh. Dimana Baitul Maal adalah salah satu program yang ada di masjid Al-Huda yang memfasilitasi para dermawan yang ingin bersedekah dan menginfakkan sebagian hartanya sebagai bekal tabungan akhirat.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi dari para pengurus masjid yang tujuannya sangat mulia mencetak generasi Qur’ani dan mendirikan Baitul Maal untuk kesejahteraan masyarakat Kelurahan Rejomulyo,“ ungkap Wahdi Siradjuddin dalam sambutannya.

Diakhir acara tim panitia menyerahkan bantuan beras yang bersumber dari beberapa dermawan yang menyedekahkan dan menginfakkan sebagian hartanya kepada beberapa warga yang kurang mampu. Tidak hanya itu pihak pemerintah juga memberikan penambahan 30 kantong beras yang masing-masing kantong berisi 5 kg. (Ins/Cv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *