Walikota Metro Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Rejomulyo

 > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Rejomulyo
0 Comments

Walikota Metro menghadiri Pagelaran Wayang Kulit di Rejomulyo Metro Selatan. Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi mengapresiasi atas terselenggaranya acara pagelaran wayang kulit dalam rangka peringatan HUT RI ke-77 tersebut, Jumat (05/08/2022).
.
Menurutnya, kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi dan menggelorakan semangat kebersamaan bagi seluruh stake holders terkait, baik masyarakat, pemerintah dan pihak swasta untuk bersama-sama berkolaborasi, membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai menjadi lebih baik lagi dan sejahtera dimasa-masa mendatang, sehingga dapat menjadi wadah dalam menggalang persatuan dan kesatuan, menggugah kesadaran dalam menanamkan rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan terhadap budaya daerah di Kota Metro khususnya, serta dijadikan sebagai sarana introspeksi dan mengevaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan kedepannya.


Wahdi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Metro serta pihak swata, yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga mampu memperoleh berbagai kemajuan pembangunan, berbagai catatan prestasi yang membanggakan baik ditingkat provinsi maupun ditingkat Nasional.
.
“Secara pribadi saya sampaikan bahwa semua keberhasilan tersebut belumlah cukup, karena tidak ada kata puas untuk kemajuan pembangunan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Metro, masih banyak hal yang perlu dibenahi dan disempurnakan kembali, dengan momentum kegiatan ini diharapkan kepada seluruh aparatur sipil negara, TNI/POLRI dan seluruh masyarakat agar selalu bersama, bergandengan tangan, bahu-membahu, gotong-royong bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing, sehingga kita nantinya mampu membangun Kota Metro ini dengan lebih baik lagi,” ucapnya. (bgs/nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.