Walikota Metro Hadiri Launching Ambulance dan Mobil Jumat Berkah

0 Comments

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri acara Launching Ambulance dan mobil Jumat berkah. Hal ini merupakan hibah dari organisasi GML (Gema Masyarakat Lokal) di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Jumat (10/09/2021).

Dalam sambutannya Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan ini.

“Semoga ORMAS GML, dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dalam melayani masyarakat,” kata Wahdi.

Wahdi juga mengatakan, dengan adanya mobil ambulance kedepannya dapat membantu memberikan layanan kepada masyarakat. “Layanan ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan pertolongan ketika sakit, serta menjadi ikhtiar melayani masyarakat dalam bidang sosial kemanusian,” ujarnya.

Sementara Ketua GML Slamet Riadi, memaparkan bahwa pemberian ambulance ini, nantinya akan berkeliling untuk melayani kesehatan masyarakat dan juga memberikan sembako setiap hari Jumat.

“Ambulance ini akan digunakan semaksimal mungkin agar berguna bagi warga sekitar. Untuk fasilitas bantuan ini, semoga dapat dijaga dan dikembangkan, sehingga bermanfaat bagi warga Kelurahan Hadimulyo Barat,” jelasnya.

Tambahnya, Slamet menginformasikan bahwa, pada kesempatan ini akan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 setiap hari Jumat. (Ins/Cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *