Walikota Metro Buka Pertandingan Tenis Lapangan

0 Comments

Walikota Metro Wahdi membuka pertandingan tenis lapangan antara Club ITC dan CTS di Lapangan Tenis AB garuda, Sabtu pagi (12/06/2021).

Abdal Masni selaku penasehat lomba mengatakan apresiasinya terhadap Walikota Metro yang terlibat dalam pertandingan. Mudah-mudahan dari hal ini dapat terus membina insan tenis yang ada di Kota Metro,

“Semoga dengan even hari ini meningkatkan kebersamaan, prestasi serta meningkatkan kesehatan. Kami juga berharap pertandingan persahabatan ini dapat mengutamakan persahabatan, bukan semata menang kalah saja,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan bahwa pagi ini ada sesuatu yang berbeda, karena tidak hanya sekedar berkunjung untuk melihat pertandingan, namun diminta untuk ikut terlibat.

“Terima kasih sudah mengundang kami, semoga jalinan silaturahmi ini dapat melapangkan segalanya, terkhusus pembangunan Kota Metro. Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, semoga dengan pertandingan ini, semakin menuju pembangunan Metro ceria, Lampung berjaya,” tuturnya yang didampingi Asisten III dan Sekretaris Dinas Kominfo Metro. (cv/nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *