Wakil Walikota Hadiri Wisuda Mahasiswa Akademi Kebidanan Wira Buana Metro Angkatan XVI

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Kota Metro, pemerintah kota metro, Pendidikan >  Wakil Walikota Hadiri Wisuda Mahasiswa Akademi Kebidanan Wira Buana Metro Angkatan XVI
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, hadiri Wisuda Mahasiswa Akademi Kebidanan (Akbid) Wira Buana Metro Angkatan – XVII T.A. 2020/2021, di Akademi Kebidanan Wira Buana Metro, Yosodadi, Metro Timur, Selasa (26/10/2021).

.

Pada kesempatan tersebut Qomaru menyambut gembira dilaksanakannya acara wisuda yang merupakan acara puncak dari proses akhir suatu siklus pendidikan yang menunjukan bahwa Akbid Wira Buana telah berhasil mencetak Sumber Daya Manusia yang siap diterjunkan untuk membangun Kota Metro.

.

“Secara khusus Saya ucapkan selamat kepada para wisudawati, semoga keberhasilan yang diraih menjadi pembuka jalan untuk meraih cita-cita. Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran dunia pendidikan untuk terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan program pendidikan tinggi di Kota Metro, dengan melakukan inovasi tanpa henti sesuai dengan visi Kota Metro “Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya”, dengan misi “Mewujudkan Kualitas Pendidikan dan Kebudayaan yang Berdaya Saing di Tingkat Nasional dan Global Dengan Menjunjung Tinggi Nilai Keagamaan,” terangnya.

.

Qomaru sangat menghargai upaya Akbid Wira Buana Metro dalam mendidik para profesional di bidang kesehatan, yang pada gilirannya nanti akan memberikan sumbangsih yang besar bagi pembangunan dan pelayanan kesehatan, baik di Kota Metro maupun di Provinsi Lampung pada umumnya.

.

Acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda, penyerahan ijazah, pengukuhan lulusan, pembacaan SK lulusan terbaik dan penutupan sidang senat terbuka.

.

Turut hadir Kadis Dinas Kesehatan Kota Metro, Ketua IDI Provinsi Lampung dalam hal ini diwakili Ketua IBI Kota Metro. (ag/nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *