Wahdi Melepas Peserta Khafilah MTQ Kota Metro ke Tingkat Provinsi

0 Comments

Walikota Metro Wahdi melepas peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Provinsi Lampung tahun 202, di Aula Pemerintah Daerah Kota Metro, Jumat (26/11/2021).

Dalam hal ini Walikota Metro Wahdi, memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut, semoga dapat berlangsung tertib dan lancar sesuai dengan harapan.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya berharap semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan tertib dan lancar. Terlebih harapan kita bersama, semoga khalifah Kota Metro dapat menjadi yang terbaik di akbar MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lanjutnya Wandi, juga berpesan kepada pengarah pendamping dan pelatih, sekiranya agar selalu memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota khalifah MTQ Kota Metro.

“Kepada para pendamping dan pelatih agar selalu memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota kontingen khalifah MTQ Kota Metro. Dengan adanya hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian di antara sesama peserta, pelatih dan pemimpin Khalifah, menciptakan kekompakan dalam semangat kebersamaan,” kata Wahdi.

Pdaa kesempata ini juga, Walikota Metro Wahdi berpesan kepada anggota khalifah, hendaknya dapat menjaga kekompakan kedisiplinan dan tata krama baik dengan sesama rombongan maupun dengan masyarakat sekitar.

“Dan kepada para pendamping, agar dapat memberikan arahan dan bimbingan,serta koordinasi dengan sebaik-baiknya kepada anggota khalifah. Sehingga mereka dapat berlomba secara maksimal dalam MTQ ke-58 tingkat Provinsi Lampung tahun 2021,” pungkasnya.(Lia/Agr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *